Biden Disarankan Pertahankan Sejumlah Kebijakan Luar Negeri Trump

Kamis, 17 Desember 2020 - 16:51 WIB
loading...
Biden Disarankan Pertahankan Sejumlah Kebijakan Luar Negeri Trump
Mantan Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk PBB, Nikki Haley mendesak Joe Biden untuk tetap mempertahankan sejumlah kebijakan luar negeri Donald Trump. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk PBB, Nikki Haley mendesak Joe Biden untuk tetap mempertahankan sejumlah kebijakan luar negeri Donald Trump. Dia mendesak Biden untuk memprioritaskan kesinambungan di tiga bidang penting yang berkaitan dengan kebijakan luar negeri Washington.

Dalam sebuah opini untuk The Washington Post, Haley berpendapat bahwa jika Biden menolak sebagian besar kebijakan luar negeri Trump, itu akan menjadi kesalahan karena dapat membahayakan keselamatan dan kepentingan Amerika. ( )

Dia juga mendesak Biden untuk mendorong kemajuan luar biasa dari perdamaian Arab-Israel, tugas yang menurut Hailey dapat diselesaikan dengan mengisolasi Iran dan mendukung harmoni antara Israel dan negara-negara Arab, yang sekarang terlihat jelas kepentingan bersama mereka.

"Tetap berada di jalur di China, Amerika Latin, dan Timur Tengah adalah jalan yang benar. Biden dapat memperluas kesuksesan kami dan mempromosikan kepentingan Amerika di masing-masing jalur. Akan menjadi bencana jika dia melewatkan kesempatan karena keinginan partisan untuk membalikkan arah dari pendahulunya," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)