Jatuh Cinta dengan Ibu Tiri, Gadis 13 Tahun Bunuh Ayah Kandungnya

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:57 WIB
loading...
A A A
“Dia memberi tahu gadis itu bahwa Ayahnya sedang tidur di kamar tidur mereka, tapi dia mungkin akan senang untuk bangun sehingga mereka bisa 'merias wajah'.”

Menurut laporan media tersebut, si gadis menyembunyikan pisau di pakaiannya sebelum memasuki properti dan mengeluarkannya ketika dia memasuki kamar tidur.

"Istri korban memberi tahu kami bahwa suaminya baru saja akan bangun ketika gadis itu menerjang Ayahnya dan menusukkan pisau ke dadanya," kata Nunes, yang dilansir Daily Mirror, kemarin.

Senjata yang diduga digunakan dalam kejahatan itu ditemukan di dalam rumah berlumuran darah.

Alex dilarikan ke rumah sakit Dr Serafim de Carvalho di mana dia dinyatakan meninggal pada saat kedatangan.

Putrinya telah meninggalkan rumah korban tetapi ditemukan hanya beberapa meter jauhnya sedang duduk diam di trotoar di luar rumah neneknya.

Ketika ditanya, dia mengaku melakukan kejahatan tersebut, mengakui bahwa dia telah jatuh cinta dengan Ibu tirinya dan cemburu dengan hubungan Ibu dengan Ayahnya.

Dia mengaku "hilang" setelah berdebat dengan ayahnya yang mengancam akan mencegahnya mengunjungi mereka jika dia terus tergila-gila sang Ibu tiri.

Seorang kerabat yang menolak disebutkan namanya, mengklaim cinta gadis itu telah berlangsung selama beberapa bulan sebelum peristiwa tragis itu dan menjadi rahasia umum di antara anggota keluarga.

"Ibu tirinya memberi tahu kami bahwa dia menyadari obsesi putri tirinya," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)