Pria 48 Tahun Nikahi Anak Perempuan 13 Tahun, Dijadikan Istri Kelima

loading...
Pria 48 Tahun Nikahi Anak Perempuan 13 Tahun, Dijadikan Istri Kelima
Anak perempuan 13 tahun di Filipina dinikahi pria 48 tahun yang telah memiliki empat istri. Foto/ViralPress/Australscope
MANILA - Seorang pria 48 tahun di Filipina , yang telah memiliki empat istri, menikahi anak perempuan yang baru berusia 13 tahun. Gadis di bawah umur itu dijadikan istri kelima dan akan merawat anak-anak suaminya yang seusia dengannya.

Foto-foto yang dipublikasikan The Sun, Selasa (17/11/2020), menunjukkan Asnaira Pamansag Mugaling menjadi istri kelima Abdulrzak Ampatuan setelah upacara sehari penuh di kota Mamasapano bulan lalu.

Pengantin anak perempuan mengenakan gaun tradisional putih saat dia duduk di samping pengantin pria selama upacara pernikahan pada 22 Oktober. (Baca: Media China Sentil Indonesia karena Menentang Klaim China di Laut China Selatan )

Asnaira mengaku dia tidak takut pada Abdulrzak karena dia baik padanya. "Saya belajar memasak karena saya tidak pandai sekarang. Saya ingin membuat suami saya bahagia,” katanya.



Tiga minggu setelah menikah, Abdulrzak membangun rumah kecil untuk tempat tinggal pasangan itu.

Abdulrzak bekerja sebagai petani, sementara Asnaira melakukan pekerjaan rumah tangga dan membantu mengasuh anak-anak Abdulrzak dari pernikahannya yang lain, yang seumuran dengan Asnaira.

"Saya senang telah menemukannya dan menghabiskan hari-hari saya dengannya merawat anak-anak saya," kata Abdulrzak. (Baca juga: Panik dengan Hasil Pilpres AS, Donald Trump Jr Serukan Perang Total )



Pasangan itu mengatakan mereka berencana memiliki anak ketika Asnaira berusia 20 tahun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top