Pendukung Trump Turun ke Jalanan, Tak Terima Jagoannya Kalah

Sabtu, 14 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Trump secara singkat tampak hampir mengakui kemungkinan dia akan meninggalkan Gedung Putih pada Januari saat pidato di acara Gedung Putih.

“Pemerintahan ini tidak akan melakukan lockdown. Mudah-mudahan, eh, apapun yang terjadi di masa depan, siapa yang tahu pemerintahan yang mana? Saya kira waktu akan menjawabnya," papar Trump dalam sambutan publik pertamanya sejak Biden diproyeksikan sebagai pemenang pemilu sepekan lalu.

Dengan hasil pemilu yang lebih jelas, Trump telah berdiskusi dengan para penasihat tentang kemungkinan yang akan membuatnya tetap menjadi sorotan hingga pemilu 2024.

“Dia sedang mempertimbangkan memulai saluran televisi atau perusahaan media sosial untuk bersaing dengan orang-orang yang dia rasa telah mengkhianatinya dan menghambat kemampuannya berkomunikasi langsung dengan rakyat Amerika,” ungkap beberapa penasihat Trump.

Dalam waktu dekat, Trump diperkirakan berkampanye untuk kandidat Partai Republik di Georgia menjelang dua pemilu putaran kedua pada 5 Januari yang akan menentukan partai mana yang mengontrol Senat AS.
(sya)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2777 seconds (11.210#12.26)