Wanita Tua Ini Selamat dari Pemerkosaan karena Menggigit Lidah Tersangka

Rabu, 11 November 2020 - 02:07 WIB
loading...
Wanita Tua Ini Selamat dari Pemerkosaan karena Menggigit Lidah Tersangka
Wanita tua di Afrika Selatan menggigit lidah pria muda yang mencoba memerkosanya. Foto/Ilustrasi Indian Express
A A A
TSOMO MISSION - Seorang wanita berusia 65 tahun di Afrika Selatan menggigit lidah seorang pria muda yang mencoba memerkosanya. Percobaan pemerkosaan itu gagal setelah pria tersebut melarikan diri ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian itu berlangsung Sabtu malam lalu di Tsomo Mission. Wanita paruh baya itu awalnya sedang tidur sendirian di rumahnya. Tiba-tiba pemuda berusia 33 tahun menerobos masuk yang diduga melalui jendela. (Baca: Trump Kalah Pilpres AS, Istri Pertama Menyebutnya Pecundang Buruk )

Keributan kemudian terjadi ketika pria itu mencoba memerkosa wanita tersebut. Ketika hendak dicium, wanita itu berhasil menggigit lidah pria tersebut.

Pria muda itu berhasil melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, polisi menemukannya di sebuah rumah sakit di Cofimvaba, di mana dia ditangkap pada hari Minggu.

Pemuda yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka itu tetap berada di rumah sakit di bawah penjagaan polisi. (Baca juga: Putin: Rusia Akan Terus Tingkatkan Senjata Nuklir karena Ada Ancaman )

Tersangka akan segera hadir di pengadilan Tsomo atas tuduhan percobaan pemerkosaan.

Pelaksana Tugas komisioner provinsi Eastern Cape Mayor Jenderal Thembisile Patekile, seperti dikutip Talk Of The Town, Selasa (10/11/2020) memuji reaksi cepat polisi dan penangkapan tersangka.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)