Menteri Kebudayaan Rusia Positif Idap Virus Corona

Kamis, 07 Mei 2020 - 09:14 WIB
loading...
Menteri Kebudayaan Rusia Positif Idap Virus Corona
Menteri Kebudayaan Rusia, Olga Lyubimova, dinyatakan positif mengidap virus Corona. Foto/The Moscow Times
A A A
MOSKOW - Menteri Kebudayaan Rusia, Olga Lyubimova, dinyatakan positif mengidap virus Corona. Lyubimova menjadi anggota ketiga kabinet Rusia yang dinyatakan mengidap virus mematikan tersebut, seperti dilaporkan kantor Rusia, TASS.

"Lyubimova memiliki gejala ringan dan terus bekerja dari jarak jauh, melakukan pertemuan online," kata sekretaris persnya Anna Usacheva, seperti dikutip Reuters dari TASS, Kamis (7/5/2020).

Sebelumnya pekan lalu Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin mengatakan kepada Presiden Vladimir Putin di televisi pemerintah bahwa ia telah didiagnosis positif virus Corona dan untuk sementara melakukan karantina. (Baca: Perdana Menteri Rusia Dinyatakan Positif COVID-19 )

Wakil Perdana Menteri Pertama Andrei Belousov menggantikan Mishustin karena ketidakhadirannya.

Sementara Menteri Konstruksi Rusia, Vladimir Yakushev, minggu lalu juga telah didiagnosis mengidap virus Corona dan akan dirawat di rumah sakit. Dmitry Volkov, salah satu wakilnya, juga dinyatakan positif, kata kementerian tersebut saat itu.

Pusat tanggap krisis virus Corona Rusia mengatakan jumlah kasus telah meningkat lebih dari 10.000 untuk hari keempat berturut-turut dan sekarang mencapai 165.929. Rusia telah mencatat 1.537 kematian terkait virus Corona.
(ber)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)