Perkosa dan Bunuh Bocah Laki-laki 7 Tahun, Dua Remaja Ditahan di Irak

Kamis, 07 Mei 2020 - 00:01 WIB
loading...
Perkosa dan Bunuh Bocah Laki-laki 7 Tahun, Dua Remaja Ditahan di Irak
Shahin Wisam ditemukan meninggal di lorong toilet masjid di Irak. Foto/Twitter/MEMO
A A A
MOSUL - Kepolisian di Irak menahan dua pria remaja karena dituduh melakukan pelecehan seksual dan pembunuhan terhadap bocah laki-laki umur tujuh tahun di Mosul.

Menurut para pejabat, seorang bocah ditemukan tewas di lorong toilet di masjid di distrik Zummar, Provinsi Nineveh, pada Sabtu (2/5), tempat kejahatan mengerikan itu terjadi.

“Polisi menemukan jasad Shahin Wisam yang telah hilang pada pukul 11.00 malam pada Jumat (1/5),” ungkap pernyataan pemerintah lokal, dikutip BasNews.

Kedua remaja itu mengaku membujuk bocah itu ke toilet masjid tempat mereka memperkosanya dan kemudian membunuhnya dengan batu.

“Kepolisian mengidentifikasi para pelaku adalah Ahmed Nassir Al-Jubouri dan Omar Shakir Al-Mamari,” papar laporan Middle East Monitor.

Banyak pengguna media sosial memakai Twitter untuk mengungkapkan kemarahan mereka.

Menurut UNICEF, di Irak, anak laki-laki rawan mengalami pelecehan seksual sehingga pergerakan mereka di tempat publik lebih dibatasi dibandingkan anak perempuan.

Bocah laki-laki hingga umur tujuh tahun sering dibujuk dengan iming-iming permen, makanan atau uang oleh anak laki-laki yang lebih tua atau orang dewasa untuk mengalami pelecehan seksual. (Baca Juga: Laporan RIAC: Rusia, Turki, dan Iran Sepakat Singkirkan Presiden Assad)
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)