Trump Setop Bahas Bantuan Krisis, Biden: Presiden Tinggalkan Rakyat AS

Rabu, 07 Oktober 2020 - 10:30 WIB
loading...
A A A
“Saya telah perintahkan perwakilan saya menghentikan negosiasi hingga setelah pemilu saat, segera setelah saya menang, kami akan mengajukan rancangan legislasi Stimulus besar yang fokus pada para pekerja keras AS dan bisnis kecil,” tweet Trump.

Dukungan untuk Biden bertambah sekitar 4% poin sejak pertengahan September, menurut survei Reuters/Ipsos dari Jumat hingga Selasa, dengan 52% pemilih mendukung Biden dibandingkan 40% untuk Trump. (Baca Juga: Trump Tetap Bandel Lepas Masker di Gedung Putih, Publik Terperanjat)

Berbicara di lokasi Perang Sipil AS Gettysburg, Pennsylvania, Biden menyatakan AS mengalami “peperang total partisan yang tak habis-habis” tanpa menyebut nama Trump. (Baca Infografis: Kemenangan Biden Makin Nyata di Pilpres Amerika Serikat)

“Memakai masker bukan pernyataan politik. Ini rekomendasi saintifik,” kata Biden, menyinggung keengganan Trump memakai masker bahkan setelah sakit Covid-19. Saat kembali ke Gedung Putih, Trump melepas maskernya untuk berfoto. (Lihat Video: Pedagang Tanaman Hias Raup Untung Ditengah Pandemi Covid-19)
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)