Xi Jinping Doakan Trump Segera Pulih dari Covid-19

Minggu, 04 Oktober 2020 - 16:04 WIB
loading...
Xi Jinping Doakan Trump Segera Pulih dari Covid-19
Presiden China, Xi Jinping dilaporkan mengirimkan sebuah pesan kepada Trump, di mana, dia mendoakan pemimpin AS itu segera pulih dari Covid-19. Foto/REUTERS
A A A
BEIJING - Presiden China , Xi Jinping dilaporkan mengirimkan sebuah pesan kepada Presiden Amerika Serikat (AS) , Donald Trump. Di mana, dalam pesan tersebut Xi Jinping mendoakan Trump segera pulih dari Covid-19.

Trump, seperti diketahui, hari Jumat lalu mengumumkan bahwa dia telah terinfeksi Covid-19. Sehari berselang, dia dilarikan Walter Reed National Military Medical Center untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ( )

“Saya datang ke sini, merasa tidak enak badan. Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya rasa, saya akan segera kembal. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa saya mulai merasa baik," ucap Trump.

"Selama periode beberapa hari berikutnya, saya rasa itu adalah ujian yang sebenarnya, jadi kita akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari berikutnya. Selama beberapa hari ke depan, kita akan tahu dengan pasti," sambungnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)