Membelot, Puluhan Eks Pejabat Keamanan Partai Republik Dukung Biden

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 05:38 WIB
loading...
A A A
Organisasi Partai Republik yang mendukung Biden termasuk Pemilih Partai Republik Melawan Trump dan 43 Alumni untuk Biden, yang terdiri dari ratusan pejabat yang bekerja untuk George W. Bush.

Secara kolektif, kelompok-kelompok tersebut keberatan dengan keterasingan Trump terhadap sekutu AS dan kepemimpinannya di rumah, termasuk penanganannya terhadap virus korona dan reaksinya terhadap protes nasional atas ketidakadilan rasial dan kebrutalan polisi terhadap orang kulit hitam Amerika.

Pensiunan Jenderal Angkatan Darat Stanley McChrystal, mantan komandan pasukan AS di Afghanistan, juga mendukung Biden selama wawancara dengan MSNBC.

McChrystal, yang mengundurkan diri pada 2010 setelah sebuah artikel Rolling Stone mengutip dia membuat pernyataan tidak menyenangkan tentang Biden dan pejabat sipil lainnya, mengatakan dia selalu menghormati Biden dan insiden itu "lebih banyak asap daripada api."

“Kami harus percaya pada nilai-nilai kami. Anda harus percaya bahwa panglima tertinggi Anda, pada akhirnya, adalah seseorang yang dapat Anda percayai, dan saya dapat mempercayai Joe Biden,” ujarnya.

Tim kampanye Trump menggambarkan kelompok-kelompok yang dipimpin pejabat Partai Republik yang berkampanye untuk Biden sebagai mantan pejabat yang tidak puas mencoba untuk menjatuhkan presiden Amerika Serikat yang terpilih. Trump di Twitter tahun lalu menyebut "Never Trump Republicans" sebagai "sampah manusia."
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)