Seorang Perempuan Muda Arab Saudi Diperkosa dan Dibunuh Secara Brutal

loading...
Seorang Perempuan Muda Arab Saudi Diperkosa dan Dibunuh Secara Brutal
Ilustrasi korban pembunuhan. Foto/SINDOnews.com
A+ A-
HAIL - Seorang perempuan muda diculik, diperkosa dan dibunuh secara brutal. Ibu korban melalui video di media sosial minta tolong Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammad bin Salman untuk membentuk komite untuk menyelidiki pembunuhan putrinya.

Dua pria telah ditangkap atas dugaan terlibat penculikan, pemerkosaan, dan pembunuhan terhadap korban. Korban hilang dari rumah keluarganya di kota Hail pada 3 September 2020. (Baca juga :Jaksa Pinangki Didakwa Terima USD500 Ribu dari Djoko Tjandra)

Polisi wilayah Hail mendapat laporan untuk datang ke sebuah rumah tradisional di Hail, barat laut Arab Saudi, tempat Latifa Mohammed Al Enazi yang berusia 19 tahun ditemukan tewas. Rumah itu milik salah satu tersangka. (Baca: 6 Pria Perkosa Wanita India, Paksa Keponakan Korban Melakukannya Juga untuk Direkam)

"Polisi, ambulans dan ahli forensik bergegas ke tempat kejadian di mana perempuan itu ditemukan tewas, dengan darah dan memar di sekujur tubuhnya," kata juru bicara Media untuk Polisi Hail, Kapten Tariq Al Nassar, seperti dikutip Gulf News, Rabu (23/9/2020). (Baca juga :Jalur KA Bogor-Bandung Hidupkan Kembali Kantong-kantong Ekonomi Baru)



Keluarga korban yang berduka memohon bantuan publik untuk menemukannya ketika korban menghilang awal bulan ini, karena dia sakit parah akibat kanker.

Segera setelah petugas mengumumkan berita kematian tersebut, Ibu korban muncul dalam sebuah video di media sosial yang meminta tolong kepada Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, Putra Mahkota Mohammed Bin Salman dan Pangeran dari Hail untuk membentuk komite guna menyelidiki pembunuhan putrinya. Media lokal menjuluki korban sebagai "Hail Missing Woman"

"Saya memohon kepada Raja Salman bin Abdulaziz, Putra Mahkota dan Pangeran dari Hail, saya ibu dari Latifa Mohammed Al Enazi, yang dibunuh di Hail. Putri saya diculik, diperkosa dan dibunuh, saya ingin pembunuhnya diadili dan dibawa ke pengadilan," kata Ibu korban. (Baca juga: Wanita Ini Diperkosa Beberapa Pria di Depan Suaminya yang Disandera)



Dia menuduh polisi wilayah Hail menutupi kejahatan tersebut karena mereka termasuk suku yang sama dengan pembunuhnya. Lantaran hal itulah, dia menuntut penyelidikan oleh komite independen.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top