6 Pria Perkosa Wanita India, Paksa Keponakan Korban Melakukannya Juga untuk Direkam

loading...
6 Pria Perkosa Wanita India, Paksa Keponakan Korban Melakukannya Juga untuk Direkam
Ilustrasi perempuan korban serangan seksual. Foto/SINDOnews.com
A+ A-
NEW DELHI - Seorang wanita yang sudah menikah diperkosa oleh enam pria di depan keponakan laki-lakinya di distrik Alwar Rajasthan, India. Parahnya, para pelaku memaksa keponakan korban melakukan hal yang sama untuk direkam dalam video.

Video itu kini viral di media sosial India. Pejabat polisi Tijara, Kushal Singh, mengatakan bahwa insiden itu terjadi pada 14 September ketika wanita berusia 45 tahun dan keponakannya yang berusia 25 tahun kembali ke rumah dengan sepeda setelah memberikan Rs 10.000 kepada seorang kerabat di sebuah desa di Haryana. (Baca: Nenek 86 Tahun Diperkosa Pemuda India: 'Saya seperti Nenekmu....')

Ketika keduanya sedang melintasi bukit, sekelompok pria yang membawa kapak dan tongkat, tiba-tiba menghentikan mereka.

Menurut laporan yang diajukan di kantor polisi Tijara, para tersangka mulai melakukan pelecehan terhadap keduanya dan ketika wanita tersebut meminta mereka untuk berhenti, mereka mulai melakukan pelecehan seksual terhadapnya.



Keponakannya diserang oleh para tersangka hingga tak berdaya. Keenam tersangka lantas secara bergiliran memerkosa wanita tersebut. Pada akhirnya, keenam tersangka memaksa si keponakan tersebut untuk melakukan hal yang sama kepada bibiya.

Meski wanita itu menceritakan serangan memuakkan itu kepada suaminya, pihak keluarga memutuskan untuk diam karena takut. Tapi, ketika video itu viral di media sosial di Haryana dan sampai ke kerabat wanita itu. Lantaran hal itulah, korban mengajukan laporan ke polisi pada 17 September.

Kushal Singh mengatakan petugas polisi telah menangkap dua tersangka yaitu Aasam Meo dan Sahud Meo serta menahan seorang anak remaja 16 tahun. Tim polisi telah dikirim ke Haryana untuk menangkap para tersangka yang tersisa. (Baca juga: Wanita Ini Diperkosa Beberapa Pria di Depan Suaminya yang Disandera)



Belakangan, dua tersangka lainnya juga ditangkap pada Sabtu. "Kami sekarang telah menangkap lima tersangka dan hanya satu lagi yang masih harus ditangkap. Kami juga menyelidiki bagaimana video cabul itu menjadi viral di media sosial," kata pejabat polisi distrik Alwar Rajasthan, Ramoorti Joshi, seperti dikutip The New Indian Express, Senin (21/9/2020).

Setelah pemeriksaan awal, para pelaku mengonfirmasi bahwa Dhoota alias Aasam Meo adalah tersangka utama yang terlebih dahulu memerkosa wanita tersebut bahkan memaksa keponakan korban melakukan hal yang sama. Dia pula yang membuat video asusila tersebut.
(min)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top