Perawat Pria Ini Lakukan Pelecehan Seks pada Wanita Pasien Covid-19

loading...
Perawat Pria Ini Lakukan Pelecehan Seks pada Wanita Pasien Covid-19
Ilustrasi perempuan korban serangan seksual. Foto/SINDOnews.com
A+ A-
KAIRO - Polisi Mesir telah menangkap seorang perawat pria atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pasien virus corona baru (Covid-19). Ini adalah yang terbaru dari serangkaian kasus serupa di negara ini.

Pasien yang berusia 23 tahun melapor ke polisi bahwa perawat tersebut telah melecehkannya secara seksual dan menyentuh alat kelaminnya saat dia dikarantina di sebuah rumah sakit di daerah Dokki dekat Kairo.

"Saya pergi ke rumah sakit dan diisolasi agar menerima perawatan untuk corona," kata pasien seperti dikutip dari surat kabar Al Masry Al Youm, Senin (14/9/2020). "Terlepas dari penderitaan saya, perawat melecehkan saya secara lisan dan berusaha untuk menyerang saya secara seksual, ujarnya. (Baca: Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Covid-19 saat Dibawa ke Rumah Sakit)

Sebagai respons, polisi memeriksa kamera pengintai di tempat itu dan mendengarkan saksi mata. Perawat berusia 35 tahun itu akhirnya ditangkap dan diinterogasi.



Dalam beberapa bulan terakhir, otoritas Mesir telah meningkatkan tindakan keras terhadap pelaku pelecehan seksual.

Jaksa penuntut saat ini sedang menyelidiki kasus terkenal yang terkait dengan pemerkosaan berkelompok terhadap seorang gadis di dalam sebuah hotel mewah di Kairo lebih dari enam tahun lalu. (Baca juga: Nenek 86 Tahun Diperkosa Pemuda India: 'Saya seperti Nenekmu....')

Dalam kasus terpisah, seorang pemuda Mesir akan diadili atas tuduhan penyerangan seksual dan pemerasan terhadap tiga gadis di bawah umur. Terdakwa baru-baru ini menjadi sasaran kecaman pengguna media sosial setempat atas tuduhan atas melakukan pelecehan seksual massal, yang akhirnya memicu demo di negara tersebut.
(min)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top