Keponakan Osama Bin Laden: Pilih Trump atau Hadapi 9/11 Lainnya

Selasa, 08 September 2020 - 05:05 WIB
loading...
Keponakan Osama Bin Laden: Pilih Trump atau Hadapi 9/11 Lainnya
Keponakan Osama bin Laden, Noor Bin Ladin. Foto/www.independent.co.uk
A A A
NEW YORK - Keponakan Pendiri Al Qaeda Osama bin Laden, Noor Bin Ladin, secara terbuka memberikan dukungan pada Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump saat wawancara dengan New York Post.

Noor Bin Ladin menyebut dirinya sendiri sebagai “warga Amerika di hati”.

Wanita berkewarganegaraan Swiss itu mengklaim serangan yang terinspirasi 9/11 lainnya dapat terjadi jika calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden terpilih.

“Daesh (ISIS) berkembang di era pemerintahan Obama/Biden, membuat mereka datang ke Eropa,” ungkap Noor bin Ladin pada tabloid itu.

“Trump telah menunjukkan dia melindungi Amerika dan kita dengan perpanjangan dari ancaman asing dengan melenyapkan para teroris di akarnya dan sebelum mereka mendapat peluang untuk menyerang,” kata Noor.

Keponakan Pendiri Al Qaeda itu berumur 14 tahun saat pamannya dituduh mendalangi serangan di gedung kembar World Trade Centre dan Pentagon di New York dan Washington DC secara berurutan.

“Saya telah mendukung Presiden Trump sejak dia mengumumkan dia maju pada hari-hari awal pada 2015. Saya telah menonton dari jauh dan saya mengagumi keteguhan hati pria ini. Dia harus terpilih lagi. Ini penting bagi masa depan tidak hanya Amerika tapi peradaban barat secara keseluruhan,” tutur Noor.

Dia menjelaskan bahwa bagian keluarganya selalu menyebut nama mereka secara berbeda dengan cara yang dilakukan pamannya.



Selain itu, Noor menggunakan peluang wawancara itu untuk mengkritik anggota Kongres AS dari Minnesota, Ilhan Omar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)