Putin Mengaku Tidak Menggunakan Gadget

Kamis, 27 Februari 2020 - 22:19 WIB
Putin Mengaku Tidak Menggunakan Gadget
Putin Mengaku Tidak Menggunakan Gadget
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia, Vladimir Putin mengatakan, dia sangat optimis dengan kemajuan ilmiah dan teknik Rusia. Meski demikian, Putin mengaku dia masih lebih suka telepon hotline khusus daripada gadget modern.

Ditanya tentang pandangannya soal meledaknya pasar perangkat teknologi, termasuk smartphone, Putin mengatakan bahwa kemajuan dalam sains dan teknik tidak dapat dihentikan. "Kemajuan teknologi tidak bisa dihentikan, tidak seharusnya begitu. Kami tidak akan melakukan ini," ucapnya.

Menjawab pertanyaan apakah kemajuan ini menyebabkan dia merasa tidak nyaman. Putin mengatakan, dia nyaman dengan kemajuan yang ada, karena dia tidak menggunakan alat-alat tersebut.

"Saya merasa nyaman karena saya tidak menggunakan perangkat ini. Saya hanya memiliki beberapa kesempatan untuk menggunakanya," ungkapnya, seperti dilansir Tass pada Kamis (27/2/2020).

Putin menuturkan bahwa kadang-kadang dia menggunakan smartphone untuk melakukan panggilan telepon. Dalam kasus seperti itu, Putin menyebut, bawahannya memberinya gadget yang dibutuhkan, tetapi situasi seperti itu tidak sering terjadi.

"Jauh lebih mudah bagi saya untuk menggunakan saluran telepon khusus untuk dihubungkan ke nomor apa pun," jelas Putin.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)