Cuomo: Trump Harus Bawa Tentara Jika Ingin Selamat Berjalan di New York

Kamis, 03 September 2020 - 17:12 WIB
loading...
Cuomo: Trump Harus Bawa Tentara Jika Ingin Selamat Berjalan di New York
Gubernur Negara Bagian New York, Andrew Cuomo mengatakan Presiden AS, Donald Trump harus membawa tentara jika ingin selamat saat berjalan di New York. Foto/REUTERS
A A A
NEW YORK - Gubernur Negara Bagian New York, Andrew Cuomo mengatakan Presiden Amerika Serikat (AS) , Donald Trump harus membawa tentara jika ingin selamat saat berjalan di New York. Ini adalah respon atas rencana Trump untuk memotong pendanaan ke beberapa kota.

Trump beberapa waktu lalu mengeluarkan memorandum yang mengarahkan pejabat pemerintah untuk meninjau dan mempertimbangkan pemotongan pendanaan ke kota-kota yang tidak dapat mencegah pembentukan zona tanpa hukum. ( Baca Juga: Lihat video: Kapal Induk dan Kapal Perang Asing Bernama Nuansa Nusantara
Dia memilih kota Portland, Seattle, Washington, DC dan New York City, yang telah mengalami kerusuhan dan penjarahan di tengah demonstrasi menentang ketidakadilan rasial setelah kematian George Floyd pada Mei.

Trump juga ingin pemerintahannya menerbitkan daftar di situs web Departemen Kehakiman dalam dua minggu ke depan yang mengidentifikasi yurisdiksi negara bagian dan lokal yang telah "mengizinkan" kekerasan dan perusakan properti terus berlanjut.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)