Tel Aviv Puji Keputusan UEA Hapus Undang-undang Boikot Israel

Senin, 31 Agustus 2020 - 23:56 WIB
loading...
Tel Aviv Puji Keputusan UEA Hapus Undang-undang Boikot Israel
Israel menuturkan, keputusan Presiden UEA, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan untuk menghapus Undang-Undang Boikot Israel adalah sesuatu yang bersejarah. Foto/REUTERS
A A A
TEL AVIV - Israel menuturkan, keputusan Presiden Uni Emirat Arab (UEA ), Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan untuk menghapus Undang-Undang Boikot Israel adalah sesuatu yang bersejarah. Tel Aviv menyebut ini menunjukkan kepemimpinan yang nyata.

"Keputusan penting untuk menghapus boikot terhadap Israel dan perusahaan Israel merupakan langkah penting menuju normalisasi. Presiden UEA, Khalifa bin Zayed Al Nahyan, mengambil keputusan bersejarah yang menunjukkan kepemimpinan yang nyata," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri UEA, Lior Haiat.

Dengan penghapusan Undang-Undang Boikot Israel tersebut, individu dan perusahaan di UEA dapat membuat perjanjian dengan badan atau individu yang tinggal di Israel atau menjadi miliknya berdasarkan kewarganegaraan mereka, dalam hal komersial, operasi keuangan, atau transaksi lain apa pun dalam bentuk apa pun.

Terkait dengan kunjungan delegasi Israel dan Amerika Serikat (AS) ke Abu Dhabi, Haiat mengatakan kunjungan ini akan menciptakan dasar dari kesepakatan normalisais Tel Aviv dan Abu Dhabi. ( )
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)