Kehidupan Rakyat Iran Tetap Normal Meski Diserang Israel, Mengapa?

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:10 WIB
loading...
Kehidupan Rakyat Iran...
Kehidupan rakyat Iran tetap normal meski diserang Israel. Foto/Press TV
A A A
TEHERAN - Kehidupan sehari-hari terus berjalan lancar di seluruh Iran setelah pasukan pertahanan udara negara itu berhasil mencegat agresi Israel di lokasi militer di provinsi Teheran, Ilam, dan Khuzestan pada dini hari Sabtu.

Ledakan dilaporkan terjadi di beberapa bagian ibu kota Iran beberapa jam setelah tengah malam Jumat, dengan pasukan keamanan Iran mengatakan bahwa ledakan itu disebabkan oleh "aktivitas pertahanan udara" negara itu.

Video yang beredar daring menangkap pertahanan udara Iran yang menargetkan "objek musuh di wilayah udara sekitar provinsi Teheran."

Meskipun media arus utama melaporkan serangan udara Israel yang dibesar-besarkan, warga Iran memulai minggu mereka seperti biasa.

Rekaman dari Zona Ekonomi Khusus Pelabuhan Imam Khomeini di Khuzestan menunjukkan Perusahaan Petrokimia Bandar Imam (BIPC) tidak rusak, tanpa dampak yang terlihat pada fasilitas tersebut.

Di provinsi Ilam, rekaman video juga menangkap suasana yang tenang dan tanpa gangguan.

Melansir Press TV, pemandangan yang sama terjadi di Teheran, di mana penduduk terlihat melakukan latihan pagi rutin mereka di Taman Laleh, tidak terpengaruh oleh klaim Israel tentang serangan terhadap lokasi militer Iran.

Organisasi Penerbangan Sipil Iran mengumumkan bahwa penerbangan telah dilanjutkan setelah gangguan singkat.

Rekaman dari Bandara Mehrabad di Teheran barat menunjukkan operasi berjalan normal, dengan penumpang bergerak seperti biasa.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0566 seconds (0.1#10.140)