Jenderal IRGC: Sekitar 20 Jet Tempur Siluman F-35 Israel Hancur Dirudal Iran

Kamis, 10 Oktober 2024 - 06:57 WIB
loading...
A A A
Haniyeh dibunuh pada 31 Juli saat dia berada di Teheran untuk menghadiri upacara pelantikan Presiden Iran Masoud Pezeshkian.

Berbagai laporan menyebutkan bahwa Iran meluncurkan hampir 200 rudal balistik yang ditujukan ke berbagai instalasi militer dan intelijen Israel.

Setelah serangan tersebut, sementara rezim Israel telah mengeluarkan ancaman pembalasan, pejabat Iran telah menjelaskan bahwa respons apa pun dari Teheran akan diperhitungkan, keras, dan proporsional dengan agresi yang dihadapi.

Israel melancarkan perang di Gaza setelah gerakan perlawanan Palestina; Hamas, melancarkan Operasi Badai al-Aqsa yang mengejutkan terhadap entitas pendudukan pada 7 Oktober 2023 sebagai tanggapan atas kampanye pertumpahan darah dan penghancuran yang telah berlangsung selama puluhan tahun oleh rezim Israel terhadap warga Palestina.

Serangan berdarah rezim Zionis di Gaza sejauh ini telah menewaskan lebih dari 41.909 warga Palestina, sebagian besar wanita dan anak-anak, dan melukai 97.303 lainnya. Ribuan lainnya juga hilang dan diduga tewas di bawah reruntuhan.
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)