alexametrics

Pesawat Tergelincir Keluar Landasan Pacu, Bandara Liverpool Ditutup

loading...
Pesawat Tergelincir Keluar Landasan Pacu, Bandara Liverpool Ditutup
Bandara John Lennon di Liverpool terpaksa ditutup setelah sebuah jet pribadi tergelincir keluar landasan. Foto/Istimewa
A+ A-
LIVERPOOL - Bandara Liverpool ditutup setelah sebuah pesawat tergelincir. Juru bicara bandara Liverpool John Lennon mengatakan tidak ada yang terluka ketika sebuah pesawat jet pribadi yang memuat empat orang, tergelincir keluar dari landasan pacu setelah mendarat pada Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat.

"Kami dapat mengkonfirmasi ada insiden sekitar pukul 06:00 pagi ini ketika sebuah jet pribadi dengan tiga kru dan satu penumpang di dalam pesawat keluar dari landasan setelah mendarat," kata juru bicara tersebut.

“Tidak ada cedera dan landasan pacu diperkirakan akan ditutup sampai sore ini sementara pihak bandara menangani insiden tersebut. Siapa pun yang bepergian dari bandara hari ini disarankan untuk menghubungi maskapai penerbangan mereka untuk informasi terbaru," sambungnya.



“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan dapat meyakinkan pelanggan bahwa kami melakukan semua yang kami bisa untuk melanjutkan layanan secepat mungkin,” tukasnya seperti dilansir dari The Guardian.

Sejumlah penerbangan seperti yang tiba dari Salzburg, di mana klub sepak bola Liverpool habis bertanding pada laga Liga Champions Selasa malam, Isle of Man dan Dublin dialihkan ke Manchester pada Rabu pagi, sementara pesawat dari Belfast dan Amsterdam dibatalkan.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak