Kepolisian Belanda Masih Memburu Pelaku Penikaman di Den Haag

Minggu, 01 Desember 2019 - 04:01 WIB
Kepolisian Belanda Masih Memburu Pelaku Penikaman di Den Haag
Kepolisian Belanda Masih Memburu Pelaku Penikaman di Den Haag
A A A
AMSTERDAM - Kepolisian Belanda masih memburu pelaku penikaman tiga pemuda di jalanan pusat kota Den Haag pada Jumat (29/11) waktu setempat. Lokasi penikaman itu adalah salah satu pusat belanja malam hari tersibuk sepanjang tahun.

"Para investigator membuka semua skenario tentang identitas dan motif pelaku," papar juru bicara kepolisian Belanda Marije Kuiper pada Reuters.

Orang yang terluka akibat penikaman itu telah keluar dari rumah sakit pada Jumat (29/11).

Kepolisian belum merilis informasi apapun tentang penampilan atau wajah tersangka pelaku. Meski demikian, gambaran awal yang menyatakan pelakunya adalah pria berumur 40-an tahun adalah salah.

"Dua korban yang semuanya perempuan, berlari histeris dari jalan menuju toko terdekat. Seorang korban menyatakan satu pria atletik melarikan diri dari lokasi itu, melompati dengan mudah sejumlah penghalang di depannya," ungkap dua saksi mata yang melihat kejadian itu pada kantor penyiaran NOS.

Lokasi penyerangan itu pun telah ditutup selama beberapa jam saat tim medis membantu para korban dan kepolisian mencari bukti serta petunjuk untuk menangkap pelaku.
(sfn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)