alexametrics

Israel Kembali Bombardir Wilayah Suriah

loading...
Israel Kembali Bombardir Wilayah Suriah
Pasukan Pertahanan Israel atau IDF menuturkan, mereka melancarkan serangan terhadap Suriah. Foto/Istimewa
A+ A-
TEL AVIV - Pasukan Pertahanan Israel atau IDF menuturkan, mereka melancarkan serangan terhadap Suriah. IDF menyebut target mereka dalam serangan kali ini adalah basis militer Iran dan juga Suriah.

IDF mengatakan, serangan udara dilancarkan sebagai tanggapan atas peluncuran roket sebelumnya, yang diduga dilakukan oleh pasukan Suriah dari wilayah Suriah yang menargetkan wilayah Israel.

"Kami menganggap rezim Suriah bertanggung jawab atas tindakan yang terjadi di wilayah Suriah dan memperingatkan mereka agar tidak membiarkan serangan lebih lanjut terhadap Israel," ucap IDF.



"Kami akan terus beroperasi dengan kuat dan selama diperlukan terhadap kubu Iran di Suriah," sambungnya dalam sebuah pernyataan, sepert dilansir Sputnik pada Rabu (20/11/2019).

Dalam pernyataannya, IDF kemudian mengatakan, mereka sukses menghancurkan sejumlah sistem pertahanan udara milik Damaskus.

Selama serangan kami terhadap basis Iran dan Suriah, rudal pertahanan udara Suriah ditembakkan meskipun ada peringatan yang jelas untuk menahan diri dari tembakan semacam itu. Akibatnya, sejumlah sistem pertahanan udara Suriah hancur," tukasnya.
(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak