3 Konspirasi di Balik Serangan WTC 11 September 2001, Salah Satunya Dilakukan Elite Yahudi

Rabu, 11 September 2024 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Ditambah lagi dengan adanya kecurigaan terhadap Angkatan Udara AS yang gagal menghalau serangan tersebut. Padahal AU AS dinilai jadi salah satu angkatan udara terkuat di dunia.

Mereka juga mengatakan, Wakil Presiden AS saat itu, Dick Cheney, memerintahkan militer untuk mundur dan tidak mencegat pesawat-pesawat tersebut.

Terlebih lagi, pada hari itu sedang berlangsung latihan militer rutin di komando pertahanan udara AS. Meski begitu, laporan resmi mengatakan pembajak telah mematikan transponder ketika melakukan serangan.

3. Yahudi Punya Peran


Dilansir dari BBC, tori lain menyebutkan jika tidak ada orang Yahudi yang terbunuh dalam serangan itu karena 4.000 karyawan Yahudi di World Trade Center telah menerima pemberitahuan sebelumnya untuk tidak masuk kerja .

Hal ini membuat banyak pembuat teori menyimpulkan jika pemerintah Israel melancarkan serangan untuk mendorong AS menyerang musuh-musuh regionalnya atau tanggung jawab terletak pada elite Yahudi yang kuat yang mengendalikan kejadian-kejadian dunia dari balik bayang-bayang.

Meski begitu, laporan resmi menunjukkan dari 2.071 korban serangan 9/11 yang bekerja di WTC, 119 di antaranya dipastikan sebagai orang Yahudi.

(sya)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)