Ayah Sandera Israel Marahi Netanyahu: Anda Bangun Terowongan Tempat Anak Saya Dibunuh!

Selasa, 10 September 2024 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Konfrontasi Elchanan dengan Netanyahu menyoroti rasa frustrasi dan keputusasaan yang mendalam yang dirasakan oleh keluarga yang berduka dan disandera di seluruh Israel.

“Maafkan saya, tetapi Anda telah berkuasa selama bertahun-tahun. Beton dan dolar yang masuk selama masa jabatan Anda...Anda berutang nyawa kepada semua orang,” kesal Elchanan.

Tuduhannya melampaui ranah pribadi, membingkai masa jabatan panjang Netanyahu sebagai masa yang memungkinkan kondisi bagi Hamas untuk membangun terowongan yang digunakan dalam serangan mereka.

Siaran di Kan Radio tidak hanya menangkap kesedihan mendalam Elchanan tetapi juga permohonannya untuk persatuan di negara yang terpecah belah.

“Kita tidak pantas mendapatkan tanah ini tanpa persatuan,” katanya kepada Netanyahu.

Bagi Elchanan, kurangnya kohesi dalam masyarakat Israel—diperburuk oleh perpecahan dan pertengkaran politik—merupakan akar dari krisis yang sedang berlangsung di negara itu.

Seruan Elchanan untuk introspeksi melampaui ranah politik, mendesak Netanyahu untuk merenungkan nilai-nilai dan kepemimpinannya.

“Tutup kantor Anda selama sepuluh menit setiap hari dan renungkan di mana nilai-nilai Yahudi yang Anda wakili berada. Apakah Tuhan bagian dari gambaran Anda? Di mana nilai-nilai Yahudi yang Anda bawa?” paparnya.

Permohonannya menggarisbawahi rasa kekecewaan yang semakin besar terhadap lembaga politik saat ini dan keterpisahannya yang dirasakan dari nilai-nilai dasar identitas Israel.

Salah satu saudara Ori juga menyuarakan kesedihannya selama percakapan, menekankan kesucian hidup dan perlunya tindakan segera untuk membawa pulang sandera lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)