alexametrics

Terjebak Badai, Pesawat Pangeran William Batal Mendarat di Islamabad

loading...
Terjebak Badai, Pesawat Pangeran William Batal Mendarat di Islamabad
Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tengah melakukan kunjungan resmi selama empat hari ke Pakistan. Foto/Istimewa
A+ A-
ISLAMABAD - Pesawat milik Angkatan Udara Kerajaan Inggris (RAF) yang membawa pasangan kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton, terpaksa membatalkan pendaratan di Pakistan setelah terjebak dalam badai ganas.

Pesawat RAF Voyager dua kali mencoba mendarat di Islamabad - di pangkalan udara Rawalpindi dan bandara utama - sebelum kembali ke Lahore, tempat mereka berangkat.

Pangeran William dan Kate Middleton tengah dalam kunjungan resmi empat hari ke Pakistan.



Pesawat berada di udara selama lebih dari dua jam untuk perjalanan 25 menit karena guntur dan kilat.

Pangeran William, seorang mantan pilot ambulans udara, kemudian bercanda bahwa masalah itu disebabkan oleh dia menerbangkan pesawat. Tetapi sang pangeran mengatakan bahwa ia dan Catherine baik-baik saja

Seorang penumpang dalam penerbangan menggambarkan insiden itu sebagai badai yang cukup serius dan "rollercoaster."

"Pesawat itu membuat gerakan menyentak besar ketika kami mencoba untuk berjuang melalui angin," kata penumpang lain seperti dikutip dari BBC, Kamis (17/10/2019).

Pesawat saat ini sedang mengisi bahan bakar di Lahore, tetapi belum diumumkan kapan akan kembali ke Islamabad.

Pasangan Duke and Duchess of Sussex menghabiskan harinya di Lahore, bergabung dalam pertandingan kriket dan tur ke Masjid Badshahi.

Mereka juga pergi ke Rumah Sakit dan Pusat Penelitian Kanker Shaukat Khanum, tempat ibu Pangeran William, Lady Diana, juga mengunjungi setahun sebelum kematiannya pada tahun 1997.
(ian)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak