Horor! Siswa 14 Tahun Umbar Tembakan di Sekolah AS, 4 Tewas dan Banyak yang Luka

Kamis, 05 September 2024 - 07:15 WIB
loading...
Horor! Siswa 14 Tahun...
Seorang siswa 14 tahun mengumbar tembakan di Apalachee High School di Georgia, AS. Empat orang tewas dan lebih dari selusin lainnya terluka. Foto/AP Photo/Mike Stewart
A A A
WASHINGTON - Seorang siswa berusia 14 tahun telah mengumbar tembakan di sebuah sekolah di Georgia, Amerika Serikat (AS) pada Rabu waktu setempat. Empat orang tewas, termasuk dua di antaranya siswa.

Polisi dan petugas medis bergegas ke lokasi penembakan; Apalachee High School, dan lingkungan sekolah tersebut diisolasi ketat. Tersangka penembakan juga telah ditangkap.

Selain menewaskan empat orang, penembakan itu juga menyebabkan lebih dari selusin orang lainnya terluka dengan setidaknya satu orang telah dievakuasi dengan ambulans udara.



Biro Investigasi Georgia atau GBI mengatakan bahwa mereka merespons penembakan di sekolah menengah tersebut.

"Sekitar pukul 10.23 pagi, petugas dari berbagai lembaga penegak hukum dan personel Pemadam Kebakaran/EMS dikirim ke sekolah menengah tersebut sehubungan dengan laporan penembakan aktif," kata kantor Sheriff Barrow County dalam sebuah pernyataan.

Para siswa dievakuasi dari lokasi penembakan dan beberapa terlihat berkerumun di lapangan dekat sekolah. Kantor Sheriff Barrow County mengatakan bahwa tersangka telah ditahan.

Sumber penegak hukum mengatakan kepada CNN bahwa tersangka penembakan adalah siswa berusia 14 tahun.

Beberapa orang terluka saat mencoba berlindung atau melarikan diri dari tempat kejadian.

Apalachee High School di Barrow County, Georgia, mengirimkan pesan kepada para orang tua dengan mengatakan:"Sekolah saat ini dalam status lockdown ketat setelah adanya laporan penembakan."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)