Terkenal Flexing, Miliarder Brandon Miller Bunuh Diri karena Terlilit Utang Rp524,8 Miliar

Minggu, 01 September 2024 - 08:21 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, dia berutang USD2 juta lagi kepada perusahaan atas properti tersebut, selain memiliki pinjaman dari UBS dan Stevens Financial Group.

Utang terbesar pengembang real estate tersebut adalah pinjaman tanpa jaminan sebesar USD11,3 juta dari bank yang berpusat di Chicago. Dia memiliki tambahan USD6,1 juta dari pinjaman tanpa jaminan dari Donald Jaffe.

Jaffe mendanai Miller dan ayahnya, Michael Miller, dalam beberapa proyek. Pada tahun 2019, dia menggugat Brandon Miller atas saldo pinjaman yang belum dibayar dan belum menerima uangnya.

Itu belum semuanya. Miller bahkan memiliki utang yang belum dibayar lebih dari USD300.000 kepada American Express dan USD266.000 kepada Funding Club, pemberi pinjaman uang muka yang berpusat di Brooklyn.

Beberapa minggu yang lalu, dia ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya di dalam garasi rumahnya seluas 4.300 kaki persegi di Hamptons. Tak lama kemudian, dia dibawa ke Rumah Sakit Stony Brook Southampton, tempat dia meninggal beberapa hari kemudian.
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)