Terkenal Flexing, Miliarder Brandon Miller Bunuh Diri karena Terlilit Utang Rp524,8 Miliar

Minggu, 01 September 2024 - 08:21 WIB
loading...
Terkenal Flexing, Miliarder...
Miliarder AS Brandon Miller bunuh diri setelah terlilit utang Rp524,8 miliar. Dia dan sang istri selama ini dikenal flexing atau pamer hidup mewah di media sosial. Foto/via NDTV
A A A
WASHINGTON - Brandon Miller, miliarder pengembang real estate New York yang terkenal, meninggal karena bunuh diri setelah terlilit utang rahasia sekitar USD34 juta (lebih dari Rp524,8 miliar).

Miliarder Amerika Serikat (AS) tersebut dan istrinya, Candace Miller, dikenal flexing atau memamerkan gaya hidupnya yang mewah di media sosial.

Mengutip laporan dari The Real Deal, Minggu (1/9/2024), dia meninggal pada 3 Juli lalu, namun baru terungkap baru-baru ini.



Meski terlilit utang sebesar itu, Miller diketahui hanya hanya memiliki USD8.000 (lebih dari Rp123 juta) di rekening banknya.

Menurut laporan The New York Post, di blog gaya hidup istrinya yang sekarang sudah tidak ada lagi, “Mama + Tata”, Miller sering memamerkan gaya hidup bak dongeng, menggambarkan dirinya sebagai kepala keluarga kelas atas yang beruntung.

Namun, fakta baru mengungkapkan bahwa keluarga itu hidup jauh melampaui kemampuan mereka dalam kenyataan dan terlilit utang besar.

Menurut petisi obligasi yang diajukan oleh Candice di pengadilan pengganti, sekitar USD11,5 juta dari utang Miller berasal dari hipotek di tanah miliknya di Hamptons.

Properti di 25 Cobb Isle Road di Water Mill dipasarkan dengan harga permintaan USD15,5 juta awal bulan ini.

Keluarga itu memiliki empat pinjaman yang belum lunas atas properti itu. Itu termasuk USD800.000 dari pemberi pinjaman Titan Capital, yang sebelumnya menggugat Candice Miller karena terlambat membayar hipotek.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)