Siapa Saja Korban Kapal Pesiar yang Tenggelam di Italia? Ada Taipan Teknologi hingga Bankir Terkenal

Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Stephen Chamberlain "tertabrak mobil hingga meninggal pada hari Sabtu saat sedang berlari," kata pengacaranya, Gary Lincenberg, dalam sebuah pernyataan.

Chamberlain, yang sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden keuangan di perusahaan tersebut, dituduh menggelembungkan pendapatan Autonomy secara tidak wajar dan membuat pernyataan palsu dan menyesatkan kepada auditor, analis, dan regulator.

Ia diadili bersama Lynch, dan juga dinyatakan tidak bersalah.

"Ia adalah pria pemberani dengan integritas yang tak tertandingi. Kami sangat merindukannya," kata Lincenberg. "Steve berjuang dengan sukses untuk membersihkan nama baiknya di pengadilan awal tahun ini, dan nama baiknya kini tetap hidup melalui keluarganya yang luar biasa."

Chamberlain "adalah seorang suami, ayah, anak, saudara, dan teman yang sangat dicintai," kata keluarganya dalam pernyataan yang dirilis melalui Kepolisian Cambridgeshire. "Ia adalah individu yang luar biasa yang satu-satunya tujuan hidupnya adalah membantu orang lain dengan cara apa pun yang memungkinkan." Polisi mengatakan pengemudi, seorang wanita berusia 49 tahun, tetap berada di lokasi kejadian di desa Stretham, Inggris, dan membantu penyelidikan.

(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)