Santai, Raja Malaysia Makan Siang di Sebuah Restoran

Rabu, 04 September 2019 - 13:27 WIB
Santai, Raja Malaysia Makan Siang di Sebuah Restoran
Santai, Raja Malaysia Makan Siang di Sebuah Restoran
A A A
PETALING JAYA - Raja Malaysia, Yang Dipertuan Agung al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin al-Mustafa Billah Shah kembali menunjukkan sisi membuminya. Ia terlihat dengan santai menikmati makan siang disebuah restoran.

Halaman Instagram Istana Negara mengunggah foto Raja Malaysia tengah menikmati hidangan di restoran Nasi Lemak Royale Kedah Putrajaya.

Postingan itu juga menyatakan bahwa Sultan Abdullah berada di restoran setelah melakukan pertemuan dengan Wakil Perdana Menteri Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail di Istana Melawati di Putrajaya, pada Rabu (4/9/2019).

"Yang Mulia Raja Malaysia Raja singgah untuk menikmati santapan di restoran Fat Rice Royale di Kedah Putrajaya setelah bertemu dengan Wakil Perdana Menteri YAB di Istana Melawati Putrajaya," bunyi postingan Istana Negara.

Istana negara juga memposting tiga foto dari kunjungan Raja Malaysia ke restoran tersebut. Dalam salah satu foto, Yang Mulia terlihat sedang berbicara dengan dua orang lain yang duduk di meja yang sama dengannya. Sedangkan dua foto lainnya, ia terlihat berinteraksi dengan pelanggan di restoran tersebut seperti dikutip dari The Star.Setelah diunggah oleh admin Istana Negara, foto-foto tersebut telah mendapatkan 12 lebih tanda Like. Sejumlah netizen Malaysia juga memberikan pujian kepada rajanya tersebut.
Ini bukan pertama kalinya Sultan Abdullah menunjukkan sikapnya yang sederhana. Sebelumnya, dia terlihat mengunjungi outlet Kentucky Fried Chicken (KFC) di Temerloh, Pahang. Ia bahkan ikut mengantri untuk mendapatkan ayam goreng KFC sama seperti pelanggan lainnya.

Ia juga sempat menghentikan iring-iringan kendaraannya guna menolong korban kecelakaan lalu lintas. Saat itu, Sultan Abdullah sedang dalam perjalanan bersama rombongannya saat ia melihat kecelakaan lalu lintas itu. Setelah menolong korban, ia beserta rombongan melanjutkan perjalan ke Istana Melawati untuk bertemu dengan Perdana Menteri Mahathir Mohamad.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)