alexametrics

Seorang Suami dan Selingkuhan Istri Duel Maut di Jalanan Kolombia

loading...
Seorang Suami dan Selingkuhan Istri Duel Maut di Jalanan Kolombia
Seorang suami di Kolombia terlibat perkelahian mematikan dengan seorang pria yang dituduh sebagai selingkuhan istrinya. Foto/Mirror/CEN
A+ A-
TOLIMA - Seorang suami di Kolombia terlibat duel maut dengan pria yang dia tuduh telah berselingkuh dengan istrinya. Mereka saling bunuh dengan dalam perkelahian di siang hari di ruas jalan kota Tolima.

Awalnya suami berusia 45 tahun itu bertengkar dengan istrinya di siang hari setelah mereka minum.

Media lokal di Tolima, yang dikutip Mirror, Jumat (23/8/2019), melaporkan pria 45 tahun bersenjata pisau saat berkelahi. Sedangkan rivalnya, seorang lelaki berusia 35 tahun yang dituduh telah tidur dengan istrinya, membela diri dengan menggunakan kursi.



Duel maut ini menjadi tontonan orang-orang di jalan. Mereka bukannya menghentikan perkelahian, namun justru memfilmkan dan mengambil foto.

Meskipun rekaman video tidak begitu jelas, laporan media lokal mengatakan kedua pria itu pada akhirnya saling tikam.

Suami perempuan tersebut tewas di tempat kejadian dengan luka di lengan, perut dan dada kanan. Sedangkan rivalnya, dibawa ke rumah sakit terdekat di mana ia pada akhirnya juga tewas karena luka-lukanya.

Pihak kepolisian setempat telah mengonfirmasi perkelahian mematikan itu dan mereka sedang menyelidiki kematian keduanya. Polisi tidak merilis identitas kedua pria dan perempuan yang diperebutkan.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak