alexametrics

Imam di Bangladesh Ditangkap karena Memerkosa Gadis di Masjid

loading...
Imam di Bangladesh Ditangkap karena Memerkosa Gadis di Masjid
Batalion Aksi Cepat (RAB) Bangladesh menangkap seorang imam masjid dan lima rekannya atas tuduhan pemerkosaan dan upaya pembunuhan terhadap gadis madrasah. Foto/Star/Sanad Saha
A+ A-
DHAKA - Batalion Aksi Cepat (RAB) Bangladesh menangkap seorang imam masjid atas tuduhan telah memerkosa seorang gadis madrasah kelas II di Chasara, kota Narayanganj. Korban diperkosa di kamar tidur sang imam di masjid setempat.

Selain itu, anggota pasukan elite tersebut juga menangkap lima rekan imam karena berusaha menculik korban dalam upaya untuk membunuhnya.

Korban telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Narayanganj sejak dia diperkosa. Demikian disampaikan komandan RAB-11, Letnan Kolonel Kazi Shamsuddin, dalam konferensi pers hari Rabu.



Menurut Kazi Shamsuddin, sebuah tim RAB-11 menangkap imam Fazlur Rahman alias Rafiqul Islam, 45, asal Chasara pada pagi hari setelah ayah korban mengajukan pengaduan lisan kepada RAB pada Selasa malam.

Rafiqul adalah imam Masjid Baitl Hafez Jame di daerah Chasara.

Lima rekan atau pengikut Rafiqul yang berasal dari daerah Fatullah ditangkap atas tuduhan mencoba menculik korban sebagai upaya untuk membunuhnya. Kelima pria itu telah mencari korban di berbagai daerah, termasuk di rumah sakit.

Pada 2 Agustus, gadis itu jatuh sakit dan dibawa ke imam Rafiqul untuk mendapatkan pani pora atau air yang diberkati. Namun, Rafiqul membawa gadis itu ke kamar tidurnya di masjid dengan dalih perawatan. Namun, di kamar tidur itu korban diperkosa.

Mengutip The Daily Star, Kamis (8/8/2019), ketika gadis itu jatuh sakit, ayahnya sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Narayanganj.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak