Ini Anja Christoffersen, Wanita Terlahir dengan 2 Vagina karena Kondisi Langka

Jum'at, 26 Juli 2024 - 11:30 WIB
loading...
A A A
"Saya benar-benar tidak bisa menelan. Saya tidak merasakan kontraksi di kerongkongan saya, jadi makan dan minum bisa menjadi tantangan tersendiri karena hanya bergantung pada gravitasi," ungkapnya kepada The Courier Mail.

"Inkontinensia merupakan tantangan karena ketika saya direkonstruksi, saya tidak memiliki sfingter atau saraf atau otot yang benar-benar dapat memberi tahu saya kapan saya perlu pergi ke kamar mandi," paparnya.

Masalah lain yang dihadapinya setelah menerima vagina tambahan saat lahir adalah potensi masalah kehamilan.

"Selain memiliki dua vagina, itu juga berarti dua rahim dan yang menyertainya adalah tantangan dalam memiliki bayi," imbuh dia.

"Saya seharusnya bisa punya anak tetapi hanya bisa mengandung mereka sampai sekitar tujuh bulan. Semoga itu terjadi suatu hari nanti, tetapi siapa tahu."

Meskipun menghadapi tantangan, Christoffersen mengatakan: “Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan, terlepas dari kondisi bawaan saya."

“Itu tidak harus berdampak pada kualitas hidup Anda dan impian yang dapat Anda capai,” ungkapnya dalam sebuah video.

Banyak yang terpesona oleh kekuatan model tersebut dalam menjalani hidup yang tidak biasa, memujinya karena berani berbicara.

“Yang dapat saya pikirkan hanyalah Anda menjadi bayi dan merasakan sakit setelah operasi,” tulis seseorang yang mengomentari videonya.

“Anda adalah wanita yang sangat pemberani,” tulis pengguna TikTok lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)