alexametrics

Pria India Minta Teman Memerkosa Istrinya agar Bisa Diceraikan

loading...
Pria India Minta Teman Memerkosa Istrinya agar Bisa Diceraikan
Ilustrasi perempuan korban kekerasan seksual. Foto/SINDOnews
A+ A-
NEW DELHI - Seorang pria berusia 19 tahun di India meminta bantuan teman untuk memerkosa istrinya. Tujuannya, agar dia bisa menceraikan sang istri dan tinggal bersama kekasihnya.

Menurut laporan polisi atau FIR (first information report) yang diajukan oleh kerabat gadis korban, suami korban meninggalkannya bersama seorang teman pria di hotel di Kawardha, Chhattisgarh sehingga pria bisa memerkosanya.

Suami tersebut juga memaksa sang istri menandatangani dua kertas dengan prangko masing-masing senilai Rs 50. Menurut laporan polisi tersebut, satu kertas yang diteken untuk perceraian dan satu lagi untuk pernikahan korban dengan si pemerkosa.



Menurut kesaksian korban, dia dan sang suami telah menikah selama hampir 40 hari. Namun, sang suami yang bernama Khilendra Sahoo, warga desa Piper Tola di distrik Kabirdham, membawanya ke kota Kawardha untuk mengajukan kartu Aadhaar (kartu identitas untuk penduduk India).

Khilendra meminta korban untuk menandatangani dua kertas prangko dan kemudian membawanya ke sebuah hotel, di mana temannya Kamlesh juga hadir. Menurut laporan polisi tersebut, Khilendra meninggalkan istrinya di hotel dan berjanji akan segera kembali.

Dalam ketidakhadiran Khilendra, Kamlesh memerkosa korban yang sejatinya masih di bawah umur. Setelah kejadian itu, Khilendra memulangkan istrinya ke rumah orang tuanya.

Mengutip India Today, Sabtu (20/7/2019), masalah ini terungkap ketika beberapa hari kemudian Kamlesh datang ke sana dengan kertas prangko dan mengklaim bahwa korban kini telah menjadi istrinya.

Belakangan, di depan para penatua setempat, Khilendra menuduh istrinya memiliki karakter tidak bermoral dan menolak untuk kembali bersamanya. Khilendra mengklaim bahwa dia telah melihat istrinya bersama Kamlesh di sebuah taman di Kawardha dan curiga bahwa keduanya sedang menjalin hubungan.

Sedangkan, Kamlesh mengatakan kepada tetua desa bahwa dia melakukan apa yang dia lakukan karena Khilendra meminta bantuannya untuk menyingkirkan istrinya sehingga Khilendra bisa berpasangan dengan kekasihnya.

Keluarga gadis itu telah mendaftarkan FIR dalam masalah ini. Polisi telah menangkap Khilendra dan Kamlesh di bawah Pasal 376 (pemerkosaan), Pasal 120 (konspirasi kriminal) dan Pasal 34 Undang-Undang Pidana India.
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak