Gadis India Diperkosa 4 Pria di Mobil yang Melaju, lalu Dilempar ke Jalan

Sabtu, 01 April 2023 - 10:24 WIB
loading...
Gadis India Diperkosa 4 Pria di Mobil yang Melaju, lalu Dilempar ke Jalan
Seorang gadis 19 tahun di India diperkosa beramai-ramai oleh empat pria di dalam mobil yang melaju. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang gadis 19 tahun di India melapor ke polisi bahwa dirinya telah diperkosa beramai-ramai oleh empat pria di dalam mobil yang sedang melaju di Bengaluru.

Menurut korban, dirinya dilempar ke jalan setelah serangan mengerikan tersebut.

Polisi setempat mengatakan kejadian tersebut terjadi setelah pukul 21.30 pada tanggal 25 Maret saat korban berada di Koramangala bersama temannya.

Polisi telah menangkap empat pria atas tuduhan penculikan dan pemerkosaan beramai-ramai terhadap korban.



"Menurut pengaduan wanita itu, dia bersama seorang pria dan merokok. Salah satu tersangka keberatan. Dalam beberapa menit, temannya diduga diancam dan diusir dari tempat itu. Tersangka memanggil ketiga temannya, yang datang ke tempat itu dengan sebuah mobil dan menyeretnya ke dalam [mobil]," kata Wakil Komisaris Polisi C K Baba, seperti dikutip The Indian Express, Sabtu (1/4/2023).

Menurut Baba, para tersangka melakukan perjalanan di sepanjang Jalan Domlur, Ejipura dan Hosur dan ke banyak tempat lain hingga pukul 03.30 pagi dan diduga memperkosa korban.

Korban, kata Baba, sedang dirawat di rumah sakit.

Seorang petugas polisi mengidentifikasi empat tersangka yang ditangkap sebagai Vijay, Sridhar, Kiran dan Satish. Semuanya berusia 20-an tahun.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)