Kamala Harris Akan Bersihkan Semua Loyalis Biden Jika Memenangkan Pemilu AS

Rabu, 24 Juli 2024 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Blinken adalah penasihat kebijakan luar negeri dan keamanan nasional Biden sejak lama sebelum pengangkatannya saat ini sebagai kepala Departemen Luar Negeri.

Sullivan menghabiskan tiga tahun menjadi penasihat Biden pada masa pemerintahan Barack Obama, sebelum bergabung dengan kampanye kepresidenan Hillary Clinton pada tahun 2016. Austin dilaporkan menjalin persahabatan dengan putra Biden, Beau, yang pernah bertugas di Irak sebagai stafnya pada tahun 2008-2009, dan kemudian memberi pengarahan kepada Biden sebagai kepala Komando Pusat AS.

“Peran sentral” dalam pemerintahan Harris akan dimainkan oleh Philip Gordon, yang saat ini menjabat sebagai penasihat keamanan nasionalnya, kata Journal. Ia adalah veteran pemerintahan Clinton dan Obama, yang bekerja di Dewan Keamanan Nasional dan Departemen Luar Negeri, terutama sebagai pendahulu Victoria Nuland di Urusan Eropa dan Eurasia. Ia juga pernah menjadi anggota senior di Dewan Hubungan Luar Negeri dan penasihat senior di Albright Stonebridge Group.

(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)