Joe Biden Mundur dari Pilpres AS, Dukung Kamala Harris sebagai Capres Partai Demokrat

Senin, 22 Juli 2024 - 07:38 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, capres dari Partai Republik Donald Trump dan tim kampanyenya tidak membuang-buang waktu untuk melakukan serangan terhadap Harris.

“Harris akan menjadi lebih baik bagi masyarakat kita dibandingkan Joe Biden,” tulis penasihat senior kampanye Trump, Chris LaCivita dan Susie Wiles, dalam sebuah memo.

“Harris telah menjadi Enabler in Chief untuk Crooked Joe selama ini. Mereka memiliki catatan masing-masing, dan tidak ada jarak di antara keduanya. Harris harus membela pemerintahan Biden yang gagal dab catatannya yang liberal dan lemah dalam kejahatan di [California].”

Survei NBC News yang diterbitkan Minggu menunjukkan Trump mengungguli Biden dengan selisih 2 poin persentase, dukungan 45 persen berbanding 43 persen, dan mengungguli Harris dengan selisih 2 poin, 47:45 persen.

Jajak pendapat New York Times/Siena College menunjukkan bahwa Harris tampil sedikit lebih baik daripada Biden di Pennsylvania dan Virginia, di mana kedua negara bagian tersebut ingin dimenangkan oleh Partai Demokrat.
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)