Rusia akan Bantu Perkuat Kemampuan Militer Venezuela

Jum'at, 05 Juli 2019 - 20:37 WIB
Rusia akan Bantu Perkuat Kemampuan Militer Venezuela
Rusia akan Bantu Perkuat Kemampuan Militer Venezuela
A A A
MOSKOW - Wakil Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Ryabkov mengatakan, Moskow akan terus membantu meningkatkan potensi Angkatan Bersenjata Venezuela. Dia menyebut, Moskow dan Caracas membuat perjanjian mengenai hal ini.

"Kami tentu akan mengambil langkah-langkah berdasarkan perjanjian yang ada, yang akan membantu memperkuat potensi Angkatan Bersenjata negara itu", ucap Ryabkov dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Jumat (5/7).

Ryabkov menggarisbawahi, bahwa fokus akan ditempatkan pada peralatan yang dikirim ke Venezuela. Dia juga kembali menepis spekulasi bahwa Rusia memiliki personel militer yang dikerahkan di negara Amerika Latin.

Di kesempatan yang sama, Ryabkov mengatakan, Moskow bertekad untuk melawan upaya untuk mengacaukan situasi di Venezuela, baik itu yang datang dari dalam, ataupun dari luar.

Dia kemudian menekankan bahwa Amerika Serikat (AS) terus memikirkan cara-cara untuk lebih mengacaukan situasi di negara itu. Namun, ia mencatat bahwa upaya mereka gagal karena dukungan publik untuk otoritas terpilih yang sah.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)