Pria China Coba Bunuh Istrinya dengan Ajak Ciuman di Tebing

Jum'at, 21 Juni 2019 - 11:50 WIB
Pria China Coba Bunuh Istrinya dengan Ajak Ciuman di Tebing
Pria China Coba Bunuh Istrinya dengan Ajak Ciuman di Tebing
A A A
BANGKOK - Seorang wanita hamil asal China secara ajaib selamat setelah jatuh dari tebing setinggi 34 meter di Thailand.

Pada apa yang awalnya diyakini bahwa insiden yang dialami wanita hamil itu merupakan kecelakaan. Namun, dari pengakuan korban itu sebenarnya percobaan pembunuhan yang dilakukan suaminya dengan cara mengajak berciuman di tebing tersebut.

Mengutip China Press, Jumat (21/6/2019), polisi telah menangkap suami korban; Yu Xiaodong, 33, setelah korban yang diidentifikasi bernama Wang Nan, 32, tersebut memberi tahu polisi tentang apa yang telah dilakukan sang suami.

Pasangan dari provinsi Jiangsu, China, itu mengunjungi Taman Nasional Pha Taem, Thailand. Wang mengklaim suaminya membujuknya ke tempat yang lebih tenang untuk melihat mural di tebing.

Namun, lanjut Wang, suaminya tiba-tiba mendorongnya dari tebing saat mereka berciuman. Wang jatuh sekitar 34 meter dari tebing, tetapi tersangkut di pohon.

Dia menderita patah tulang di paha kiri, lengan kiri, leher kiri, tulang pinggul dan lutut. Beruntung, janinnya yang baru berumur tiga bulan selamat.

Adegan pertemuan di rumah sakit mengungkap percobaan pembunuhan tersebut ketika Wan berteriak kepada suaminya; "Mengapa kamu melakukan ini padaku? Mengapa kami mendorongku?".

Polisi mengatakan bahwa Yu menganggur dan memiliki keluarga yang terbelit utang. Sedangkan sang istri tidak mau ikut melunasi utang keluarga Yu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3786 seconds (0.1#10.140)