Keluarga Setop Prosesi Pemakaman demi Tonton Pertandingan Sepak Bola Cile vs Peru

Selasa, 02 Juli 2024 - 21:30 WIB
loading...
Keluarga Setop Prosesi Pemakaman demi Tonton Pertandingan Sepak Bola Cile vs Peru
Prosesi pemakaman dihentikan demi menonton pertandingan sepak bola Cile vs Peru. Foto/x
A A A
SANTIAGO - Di tengah kegilaan sepak bola yang aneh di Amerika Selatan, satu video keluarga di Cile menjadi viral.

Video tersebut bukan sekadar hari lain dalam kehidupan seorang penggemar sepak bola yang hiruk pikuk, melainkan prosesi pemakaman di Cile.

Dalam video viral yang dibagikan di Instagram, pihak keluarga terlihat menghentikan prosesi pemakaman untuk menyaksikan pertandingan Copa America 2024 antara Cile dan Peru.

Keluarga tersebut terlihat duduk di samping peti mati kerabat mereka yang telah meninggal sambil menonton pertandingan tersebut.



Dibagikan oleh akun Instagram Morocco World News, postingan tersebut diberi judul, “Proses pemakaman terhenti karena anggota keluarga dari seseorang yang meninggal di Cile menghentikan proses untuk menonton pertandingan Copa America antara Cile dan Peru.”

Tapi masih ada lagi! Peti mati itu dihiasi dengan kaos pemain sepak bola favorit mereka. “Paman Fena, terima kasih atas semua momen menggembirakan yang kamu berikan kepada kami. Kami akan selalu mengingat Anda dan keluarga Condorian Anda," ungkap bunyi poster yang ditulis di ruangan dekat peti mati.

“Berkumpul di dalam kapel, mereka mengalihkan perhatian mereka ke layar besar yang menayangkan pertandingan bola tersebut, menghiasi peti mati almarhum dengan kaus pemain favorit mereka,” tambah Morocco World News.

Warganet memberi reaksi beragam. “Sebelum saya akhirnya tertidur, hal paling gila yang pernah saya lihat di internet hari ini adalah keluarga yang menghentikan sementara pemakaman untuk menonton Copa America,” ungkap seorang pengguna internet.

Yang lain berkomentar, “Mereka memberikan penghormatan kepadanya dengan menonton pertandingan terakhir bersamanya.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)
pixels