Kate Middleton Tampil Pertama Kali di Publik sejak Didiagnosis Kanker

Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Kate menghabiskan dua minggu di rumah sakit pada bulan Januari setelah dia menjalani operasi perut besar, dan dua bulan kemudian dia mengumumkan melalui pesan video bahwa tes telah mengungkapkan adanya kanker.

Sebelum parade, para penonton berkata bahwa mereka sangat menantikan untuk melihat sang putri.

"Aku tahu ini hari ulang tahun raja, tapi semua mata akan tertuju pada Kate karena kita sudah lama tidak melihatnya," kata John Loughrey, yang mengenakan kaus bergambar Kate di atasnya.

Penonton lain, Anne Gaely, yang membawa potongan karton sang putri, mengatakan dia lega Kate akan berada di sana secara langsung.

“Kita semua sangat, sangat khawatir dan tidak nyaman mengenai hal ini, namun sekarang hal ini akan menjadi hal yang menggembirakan, euforia, dan luar biasa,” katanya.

Dalam pesannya pada hari Jumat, Kate mengatakan dia "terpesona" oleh ribuan pesan baik dari seluruh dunia, yang telah membuat perbedaan besar baginya dan William.

"Saya membuat kemajuan yang baik, tetapi siapa pun yang menjalani kemoterapi pasti tahu, ada hari baik dan hari buruk," kata Kate dalam pernyataannya.

Kantor Kate, Istana Kensington, menolak memberikan rincian apa pun tentang jenis kanker atau pengobatannya, selain mengatakan bahwa kemoterapi pencegahan telah dimulai pada bulan Februari.

Penyakitnya bertepatan dengan penyakit Charles, 75, yang juga sedang menjalani pengobatan kanker. Dia kembali menjalankan tugas publik pada bulan April, dan tetap sibuk, meskipun komitmen hariannya dibatasi untuk meminimalkan risiko terhadap kesembuhannya.
(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)