Siapa Tony Evans? Pendeta yang Mundur dari Gereja karena Dosa Masa Lalu

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:03 WIB
loading...
A A A
Keduanya berbagi empat anak: Hurst, musisi Kristen Anthony Evans Jr., pembicara motivasi Jonathan Evans dan aktris Priscilla Shirer.

Putri Evans, Priscilla Shirer adalah seorang penulis dan aktris

Putri Evans, Priscilla Shirer, juga seorang penulis buku terlaris dan pembicara motivasi.

Dia adalah penulis buku "Membedakan Suara Tuhan: Cara Mengenali Saat Tuhan Berbicara" dan "Gideon: Kelemahanmu Kekuatan Tuhan." Dia juga seorang aktor dengan penampilan dalam film "Overcomer", "War Room" dan "I Can Only Imagine."

Tokoh media Kristen, dengan lebih dari 1,7 juta pengikut Instagram, menikah dengan Jerry Shirer, yang dengannya dia ikut mendirikan organisasi keagamaan Going Beyond Ministries. Keduanya memiliki tiga putra.

Shirer dan Hurst akan hadir di Konferensi Wanita Desperate for Jesus secara virtual pada tanggal 26 Juli untuk wanita.

Evans menikah lagi dengan istri baru Carla Evans

Pada November 2023, Evans menikah lagi dengan istri barunya Carla Evans, sebelumnya Carla Crummie.

Carla Evans adalah seorang pendidik dan sukarelawan dengan pengalaman dua dekade dalam pendidikan anak usia dini, menurut biografi gerejanya. Dia sebelumnya menjabat sebagai duta kebaikan untuk pengajaran Alkitab Kristen dan pelayanan sumber daya serta merupakan pelatih kehidupan bersertifikat.

“Visi pribadi Carla berpusat pada mendukung para janda dan anak-anak, serta mendorong para istri perempuan dan pendeta untuk memenuhi peran dan tanggung jawab yang diberikan Tuhan dengan sukacita,” demikian pernyataan situs web gereja. “Dia sekarang bertujuan untuk membantu perempuan menyembuhkan, belajar, melayani, mempraktikkan perawatan diri dan mengembangkan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan, dipandu oleh imannya kepada Yesus Kristus.”

(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)
pixels