Pernah Bikin Heboh, Para Model Cantik Ini Jual Keperawanannya Miliaran Rupiah

Sabtu, 01 Juni 2024 - 16:29 WIB
loading...
Pernah Bikin Heboh, Para Model Cantik Ini Jual Keperawanannya Miliaran Rupiah
Aleexandra Khefren asal Rumania menjadi salah satu model yang menjual keperawanannya senilai miliaran rupiah. Foto/This Morning/YouTube
A A A
JAKARTA - Ketika gadis menjual keperawanannya demi mendapatkan banyak uang dalam sekejap, itu terkesan tabu karena sama halnya menjual diri.

Namun bagi para model cantik di luar negeri ini, hal itu justru menjadi kesempatan untuk kaya mendadak.

Melalui situs lelang kontroversial, mereka menjual keperawanan kepada pria-pria miliarder. Itu pernah menjadi tren menghebohkan di kalangan perempuan muda di Eropa dan Amerika Serikat beberapa tahun lalu.



Daftar Model Cantik Jual Keperawanannya Miliaran Rupiah

1. Aleexandra Khefren (Rumania) Rp16 Miliar


Aleexandra Khefren berusia 18 tahun saat dia menjual keperawanannya seharga USD1 juta (lebih dari Rp16 miliar). Dia mengeklaim melakuannya dengan tujuan baik.

Menurut laporan Mail Online, model asal Bucharest itu menjual keperawanannya untuk mengumpulkan uang guna membeli rumah bagi orang tuanya, yang saat itu terancam digusur.

Paman Aleexandra, Radu Raducu, mengatakan bahwa dia tidak sadar saudaranya akan kehilangan rumahnya. Dia hadir ketika keponakannya memberi tahu orang tuanya tentang rencana menjual keperawanan dan mengungkapkan bahwa mereka muak.

"Mereka memintanya untuk tidak melakukan itu, tapi dia mengatakan kepada mereka, 'Saya berusia 18 tahun dan saya bisa melakukan apa pun yang saya suka dengan tubuh saya'," kata Raducu.

"Mereka telah mengancamnya dan mengatakan jika dia terus menjual dirinya, mereka tidak akan menganggapnya sebagai putri mereka lagi. Ini adalah situasi yang buruk."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)
pixels