Kisah Guru Cantik Rusia Jual Keperawanan Hanya Rp4,8 Juta

Sabtu, 20 Mei 2023 - 11:48 WIB
loading...
Kisah Guru Cantik Rusia Jual Keperawanan Hanya Rp4,8 Juta
Eva Berger, guru cantik asal Rusia yang menjual keperawananya hanya sekitar Rp4,8 juta sebelum akhirnya beralih menjadi bintang film dewasa. Foto/eva_berger_official/Instagram
A A A
BUDAPEST - Wanita cantik asal Rusia ini bernama Eva Berger. Dia sebelumnya adalah guru sastra yang menjual keperawanannya sekitar €300 (Rp4,8 juta) dan kemudian beralih menjadi bintang film dewasa.

Berger (33) mengungkapkan bagaimana dia menjual keperawanannya saat berusia 21 tahun kepada seorang pria melalui internet.

Berger sebenarnya dibesarkan dalam rumah tangga yang religius yang dilarang membicarakan seks saat remaja. Namun dia nekat melakukan ciuman pertamanya pada usia 19 tahun.

Dia menceritakan pengalaman itu ketika memberikan tanggapan yang jujur ketika ditanya mengapa dia masuk ke industri film dewasa.

Baca Juga: Jual Keperawanan Rp19 Miliar, Mahasiswi Cantik Jatuh Cinta pada Pembelinya

Berbicara tentang orang asing yang mengambil keperawanannya, Berger berkata: “Ya, itu benar. Saya seperti 21 atau 22 (tahun)."

“Cinta pertama saya, dia tidak mau berhubungan seks dengan saya. Saya hanya frustrasi dan lelah dengan keperawanan saya. Saya memutuskan untuk membuat kesepakatan dan keluar dari situ," paparnya.

“Saya menemukan seorang pria di internet. Kami membuat kesepakatan untuk sesuatu seperti €200 atau €300. Saya pergi ke hotel dan dia melakukannya, itu saja.”

Berger menceritakan kisah itu kepada produser film dewasa Tommie McDonald di podcast "LucaCast" miliknya.

Ketika Tommie bertanya bagaimana perasaannya setelah pertama kali kontak seksual, dia menjawab: “Rasanya saya bebas, saya bisa berhubungan seks sekarang."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)