Horor, Pria Ini Tersedot ke Mesin Pesawat yang Siap Lepas Landas

Kamis, 30 Mei 2024 - 12:30 WIB
loading...
Horor, Pria Ini Tersedot ke Mesin Pesawat yang Siap Lepas Landas
Seorang pria tersedot ke dalam mesin pesawat yang bersiap lepas landas di Bandara Schiphol Amsterdam, Belanda. Foto/Piroschka van de Wouw
A A A
AMSTERDAM - Sebuah insiden mengerikan terjadi di badara utama Amsterdam, di mana seorang pria yang berdiri di atas aspal tersedot ke dalam mesin pesawat yang siap lepas landas.

Para saksi menggambarkan “suara yang sangat keras” ketika pria tersebut tersedot ke dalam mesin pesawat pada hari Rabu.

Pria tersebut, yang belum teridentifikasi, terperangkap di dalam mesin Cityhopper Embraer E190—yang dioperasikan maskapai KLM—saat berada di jalan beraspal di Bandara Schiphol Amsterdam, Belanda.

Pesawat yang membawa hingga 104 penumpang itu dijadwalkan lepas landas menuju Billund di Denmark pada pukul 14.25 waktu setempat.



Para saksi mata melaporkan ada suara yang sangat keras dan kemudian kepulan asap saat orang tersebut tersedot ke dalam turbin jet.

Seorang saksi mata mengatakan kepada harian Belanda, De Telegraaf, bahwa banyak orang melihat hal itu terjadi.

Hingga saat ini masih belum jelas apakah korbannya adalah penumpang, karyawan bandara, atau orang lain yang berada di jalan beraspal.

Seorang juru bicara polisi mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan apakah itu kecelakaan atau kemungkinan bunuh diri.

Pesawat didorong mundur dari tempatnya saat bersiap untuk terbang. Media lokal memperkirakan korban mungkin adalah seorang karyawan yang membantu mendorong kembali pesawat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)
pixels