Viral, Pasangan Kekasih Ketahuan Bercinta di Bioskop Inggris

Kamis, 20 Agustus 2020 - 03:55 WIB
loading...
Viral, Pasangan Kekasih Ketahuan Bercinta di Bioskop Inggris
Pasangan kekasih berhubungan intim di barisan bangku depan bioskop di Inggris. Foto/Daily Star
A A A
LONDON - Sebuah video pasangan kekasih yang dimabuk asmara viral di media sosial setelah ketahun berhubungan intim di bioskop dan gelap di sebuah kota di Inggris. Keduanya tidak menyadari bahwa mereka tidak sendirian seperti yang mereka pikirkan.

Video rekaman kamera keamanan dari bioskop di Inggris telah dibagikan di Twitter, di mana video tersebut telah mendapatkan ribuan retweet dan lebih dari tiga juta penayangan. Bioskop itu baru dibuka setelah lokcdownterkait pandemi virus corona baru (Covid-19).

Video itu memperlihatkan seorang wanita tanpa celana bercinta dengan pasangan prianya di barisan bangku depan bioskop. Barisan bangku itu merupakan kelas bisnis, tempat yang dianggap pasangan tersebut sebagai ruang yang benar-benar gelap.

Sialnya, pasangan itu tidak menyadari bahwa adegan asusila mereka terekam kamera keamanan bioskop dengan kualitas gambar yang sangat jelas. (Baca: Perusahaan Ini Bayar Pasangan Rp44,5 Juta untuk Bercinta di 8 Kasur Berbeda )

"Siapa yang melakukan ini dan Anda orang tidak mengira Anda akan ketahuan?," bunyi teks video rekaman tersebut.“Kami memeriksa kamera darlin," lanjut teks rekaman video tersebut, seperti dikutip news.com.au, Kamis (20/8/2020).

Video yang viral tersebut menuai kecaman karena pasangan kekasih itu nekat melakukan hubungan intim di bangku barisan depan bioskop.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)