Brigade Al Quds Lancarkan Serangan Mendadak kepada Tentara Israel yang Bersembunyi di Gaza

Senin, 27 Mei 2024 - 18:18 WIB
loading...
Brigade Al Quds Lancarkan Serangan Mendadak kepada Tentara Israel yang Bersembunyi di Gaza
Brigade Al Quds melancarkan serangan mendadak tentara Israel yang bersembunyi di Gaza. Foto/Reuters
A A A
GAZA - Brigade al-Quds, sayap bersenjata Jihad Islam Palestina (PIJ), mengatakan para pejuangnya melancarkan serangan terhadap tentara Israel yang sedang bersembunyi di dalam sebuah gedung di Gaza utara.

Melansir Al Jazeera, kelompok pejuang Palestina merilis sebuah video yang menunjukkan seorang tentara Israel terlihat di dalam sebuah gedung.

Seorang pejuang Palestina kemudian terlihat menembakkan granat berpeluncur roket (RPG) ke gedung tersebut, yang dikatakan terletak di sebelah timur kamp Jabalia, tempat pertempuran sengit telah berlangsung selama berminggu-minggu.

Sementara itu, Brigade Al Quds juga menembaki kumpulan tentara pendudukan dan peralatan mereka di lingkungan Qasasib Jabalia dengan rentetan mortir.

Setelah kembali dari pertempuran di kamp pengungsi Jabalia, pejuang Brigade Al-Quds mengkonfirmasi bahwa mereka menargetkan sekelompok tentara Israel dengan peluru anti-personil ketika mereka sedang dibentengi di sebuah gedung, yang mengakibatkan korban jiwa di antara mereka.



Di Beit Lahia, juga di Jalur Gaza utara, Brigade Al Quds terlibat dalam bentrokan sengit menggunakan senapan mesin dan peluru anti-lapis baja melawan tentara pendudukan dan peralatan mereka.

Di bagian selatan Jalur Gaza, tepatnya di selatan Rafah, Brigade al Quds menargetkan kendaraan militer Israel dengan peluru RPG, di sebelah timur Gerbang Salah al-Din.

Selain itu, Brigade Al Quds menembaki pemukiman di sekitar Gaza dengan serangan roket.

Sejalan dengan operasi lapangan mereka melawan pasukan Israel, Media Militer al-Quds menerbitkan rekaman serangan roket mereka yang menargetkan kota Ashkelon yang diduduki.

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)
pixels