Muak pada Wisatawan Asing, Pulau Wisata di Spanyol Ini Perketat Aturan Pesta Seks

Sabtu, 11 Mei 2024 - 18:18 WIB
loading...
Muak pada Wisatawan...
Terganggu pesta seks dan wisatawan yang suka mabuk, pulau di Spanyol perketat larangan berpesta. Foto/AP
A A A
BARCELONA - Kepulauan Balearic di Spanyol memperluas pembatasan terhadap minuman beralkohol di jalan dan lebih lanjut membatasi perahu pesta dalam upaya untuk menindak liburan yang mengandungalkohol dan pesta seks di kawasan wisata.

Itu menunjukkan kemuakan masyarakat lokal di Spanyol dengan budaya pesta seks dan pesta alkohol yang mengganggu ketenangan masyarakat.

Pemerintah mengatakan pengetatan undang-undang yang disahkan pada tahun 2020 akan berlaku di lokasi-lokasi populer termasuk Playa de Palma dan Magaluf di Majorca dan Sant Antoni di Ibiza.

Orang yang kedapatan minum di luar area resmi akan didenda antara 500-1500 euro,

Melansir BBC, berdasarkan undang-undang baru, yang mulai berlaku pada hari Sabtu, jumlah sanksi yang dijatuhkan terhadap orang asing akan dihitung dan diserahkan ke kedutaan masing-masing.

Undang-undang tersebut memperkenalkan aturan yang lebih ketat terhadap kapal pesta, yang akan dilarang mendekat lebih dari satu mil laut (1.852 km) dari area yang ditentukan. Menaikkan atau menurunkan penumpang akan terus dilarang.



Perahu pesta sebelumnya dilarang beriklan di tiga wilayah tersebut.

Luis Pomar, petugas pers di dewan pariwisata Kepulauan Balearic, mengatakan kepada BBC bahwa undang-undang tahun 2020 berfungsi untuk mengekang perilaku anti-sosial. Dia menambahkan bahwa dia berharap undang-undang tersebut tidak lagi diperlukan “dalam tiga hingga empat tahun, jika kita menanamkan pada masyarakat bagaimana berperilaku”.

Hingga 16 juta euro akan dihabiskan untuk meningkatkan wilayah yang paling banyak dikunjungi pariwisata.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)