Bunuh dan Minum Darah Ibunya, 'Vampir Kanibal' Ini Diburu Polisi

Selasa, 08 Januari 2019 - 11:18 WIB
Bunuh dan Minum Darah Ibunya, Vampir Kanibal Ini Diburu Polisi
Bunuh dan Minum Darah Ibunya, 'Vampir Kanibal' Ini Diburu Polisi
A A A
NEW DELHI - Seorang pemuda India yang dianggap sebagai "vampir kanibal" sedang dalam pelarian setelah membunuh ibunya yang sekarat dengan kapak dan meminum darah korban. Polisi saat ini sedang memburunya.

Pemuda bernama Dilip Yadav, 27, dilaporkan memutilasi tubuh ibunya dan melemparkan bagian-bagian tubuh korban ke api di rumah mereka. Kekerasan itu terjadi saat Tahun Baru lalu.

Dia menyerang ibunya, Sumariya, 50, yang dia anggap sudah merusak pernikahannya.

Yadav menuduh ibunya sebagai penyihir yang menyebabkan kematian ayah dan saudara lelakinya di dekat Korba, India.

Seorang saksi mata, Samiran Yadav, mengaku meringkuk ketakutan ketika dia menyaksikan pertumpahan darah yang mengerikan itu terjadi di desa Ramakachhar.

"Saya menggigil ketakutan dan mendorong diri saya ke dinding ketika tindakan keji ini terjadi," kata Samiran kepada polisi seperti dikutip Mirror, Selasa (8/1/2019).

Samiran mengaku berjalan mengendap-endap ke dekat ke rumah keluarga korban setelah dia mendengar suara-suara aneh.

Dia merasa ngeri ketika melihat Yadav menyerang ibunya di bagian kepala, leher dan dada dengan kapak. Yadav kemudian menjilati darah yang keluar dari luka-luka korban ketika sekarat.

Saksi mata tersebut akhirnya melarikan diri ke rumahnya. Namun, dia belum berani untuk memberi tahu siapa pun tentang kekerasan tersebut.

Menurut Times of India, saksi mata itu akhirnya memberanikan diri melapor ke polisi tentang insiden yang dinyatakan sebagai "kanibalisme" tersebut.

Pakar forensik setempat menemukan abu dan tulang korban hangus di lokasi kejadian. Pakar juga menemukan percikan darah di dinding dan lantai.

Tak hanya itu, potongan daging manusia dan kapak yang berlumuran darah juga ditemukan petugas.

Petugas meyakini Yadav membunuh ibunya sebagai pengorbanan manusia setelah menemukan buku-buku ilmu hitam.

Pejabat polisi setempat, Jaiprakash Badhai, mengatakan rekan-rekannya terpana ketika Samiran muncul di kantor polisi untuk melaporkan kanibalisme.

Perburuan meluas terhadap Yadav dilakukan setelah dia dia menghilang dari desa tersebut. Para tetangga mengklaim dia dipengaruhi oleh sihir dan sering berbicara tentang pengorbanan manusia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3098 seconds (0.1#10.140)