alexametrics

6 Orang Tewas Terinjak-injak di Klub Malam di Italia

loading...
6 Orang Tewas Terinjak-injak di Klub Malam di Italia
Setidaknya enam orang tewas dan puluhan orang lainnya menderita luka-luka akibat terinjak-injak di sebuah klub malam di Italia. Foto/Istimewa
A+ A-
ROMA - Setidaknya enam orang tewas dan puluhan orang lainnya menderita luka-luka akibat terinjak-injak di sebuah klub malam di Italia. Insiden itu diketahui terjadi di klub malam Lanterna Azzurra, di wilayah Ancona.

Seorang juru bicara pemadam kebakaran Ancona menuturkan bahwa pihaknya mendapati laporan setidaknya ada 60 orang yang dilarikan ke rumah sakit akibat insiden itu.



"Pekerjaan kami di tempat kejadian selesai, kami membantu para korban untuk meninggalkan gedung. Jumlah korban meninggal saat ini adalah enam. Sekarang ada petugas penegak hukum yang mencari tahu penyebab insiden tersebut. Kami diberitahu bahwa sekitar 60 orang telah dibawa ke rumah sakit," kata juru bicara itu, seperti dilansir Sputnik pada Sabtu (8/12).

Juru bicara itu mengatakan, menurut laporan awal kepanikan di dalam klub malam itu disebabkan oleh adanya seseorang yang menggunakan semprotan merica di dalam klub. Polisi, lanjut juru bicara itu, saat ini telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

"Penyebabnya mungkin adalah penyebaran zat yang menyengat, anak-anak muda melarikan diri dan jatuh, kemudian terinjak-injak. Sayangnya, enam orang tewas dan lusinan orang terluka," ungkapnya.

Media lokal melaporkan bahwa saat insiden itu terjadi, klub malam itu penuh sesak oleh para pengunjung. Menurut saksi, sekitar 1.000 orang hadir di klub pada saat insiden itu terjadi.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak